Binmas

Kakek Bingung, Polisi Nulung

Tribratanewspoldajateng.com, Salatiga – Rabu pagi 22/03/2017,Mbah Jo ( 75 ), terduduk lemas di bangku cor / pondasi diatas sebuah selokan yang berada di wilayah Kalibening, karena kecapean dan kebingungan untuk mencari jalan pulang kerumahnya setelah maksud hati untuk jalan – jalan pagi.

Bersyukur, Bripka Rediyanto anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibening Polsek Tingkir yang aktif melakukan giat patroli rutin di wilayah binaanya melewati lokasi tersebut.

Melihat seorang kakek- kakek yang duduk kecapekkan dan kebingungan spotanitas Bripka Rediyanto sebagai seorang Polisi langsung timbul dan kemudian menanyakan tentang keadaan kakek tersebut. Kakek tersebut selanjutnya  menjelaskan kalau dia kebingungan untuk pulang kerumahnya yang berada di Tegasari , Kalibening.

Tanpa menunggu kama anggota Bhabinkamtibmas tersebut langsung mengantar kakek tersebut ke kediamannya di Tegalsari Rt 02 Rw II, Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir.

” Saya kasihan dengan Mbah Jo yang kebingungan untuk pulang kerumah, saya selanjutnya saya antarkan sampai dirumah ” ungkap Bripka Rediyanto.

 

Terkait dengan apa yang dilakukan anggota Polsek Tingkir tersebut Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi.S Sos ditempat terpisah selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk berbuat kebaikan terhadap masyarakat untuk meningkatkan citra Polri di masyarakat.

Berita Terkait