Pembinaan Personel

Hari Ini, Polres Temanggung Mendapat 17 Bintara Polri Baru Titipan Polda Jawa Tengah

Tribratanewstemanggung.com, Temanggung – Polres Temanggung hari ini mendapat sejumlah tujuh belas personil Bintara baru titipan dari Polda Jawa Tengah, yang diterima langsung oleh Wakapolres Temanggung Kompol Dax Emmanuelle SM, SIK.

Dari ke-tujuh belas Bintara Polri tersebut, satu diantaranya adalah Polwan.

Wakapolres Temanggung dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada bintara baru, dan berpesan agar selama berada di Polres Temanggung menunjukan sikap yang baik, karena sifatnya masih penitipan serta belum ada SKEP penempatan resmi dari Polda Jateng.

“Jangan melakukan pelanggaran, baik pidana, disiplin maupun KKEP,” tegas Kompol Dax kepada para Bintara baru, di ruang Aula Loka Dharma Polres Temanggung, Rabu (22/3/2017).

Hal senada diungkapkan Kasi Propam Polres Temanggung, IPTU Marimin, SH, menurutnya, agar nantinya selama berada di Mapolres, para Bintara baru belajar mengaplikasikan teori yang didapat di Lemdik (lembaga pendidikan) dengan penugasan di lapangan.

“Segera menyesuaikan diri, serta kenalilah Pejabat Mapolres Temanggung,” pungkasnya.

Ia berharap dengan adanya bintara polri yang baru, dapat menjadikan barometer polisi masa depan yang promoter (profesional, modern dan terpercaya), serta dapat menjadi panutan masyarakat.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait