Bhabinkamtibmas Harus Tanggap Dengan Situasi Lingkungan

Tribratanewspoldajateng.com, Salatiga – Rabu 22/03/2017 pagi Bripka Agung Wicaksono anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutowinangun Lor  Polsek Tingkir melakukan  himbauan kepada para pemilik dan pengepul barang ronsokan di sekitar Ngentak, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir untuk menepikan barang  barang rongsokkannya.

Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Agung Wicaksono, karena melihat para pengepul dan pemilik barang rongsokkan di sekitar Ngentak menaruh barangnya banyak yang menjorok ( berada di jalan ) sehinggga sangat mengganggu arus lalulintas dan dapat menimbulkan kecelakaan.

” Saya mengingatkan pada para pemilik dan pengepul barang rongsokan untuk menepikan barang-barangnya karena saya melihat barang – barang rongsokkan tersebut banyak yang ditaruh di jalan sehingga menimbulkan kerawanan kecelakaan lalulintas ” Ungkap Bripka Agung saat dikonfirmasi tentang kegiatannya.

” Kami sangat berterimakasih atas inisiatif yang dilakukan Bripka Agung , selain untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas lingkungan kami sekarabg juga tampak lebih bersih ” jelas Zaeni (45) warga Ngentak.

Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi.S.Sos di tempat terpisah menyampaikan bahwa Kapolsek menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif memberikan himbauan Kamtibmas untuk masyararakat sehingga Polri lebih dekat dan disayang masyarakat.

Exit mobile version