BinkamBrimob

Sidang Gugatan MK : 1 Kompi Brimob Siap Amankan Salatiga

Tribratanewspoldajateng.com, Salatiga – Antisipasi dari berbagai kemungkinan dari pentahapan Pemilukada kota Salatiga, yang pada hari ini Jum’at 17/3/2017 siang, sedang berlangsung Sidang Gugatan MK dari paslon kontestan Pemilukada No urut 1 Rudi Dance ( Rudal ), Polres Salatiga menggelar Apel siaga I. Apel untuk mengecek kesiapan anggota dalam mengamankan wilayah kota Salatiga, sekaligus antisipasi apabila ada beberapa kelompok yang tidak terima tentang hasil Sidang MK.

Apel personil diikuti seluruh anggota Polres Salatiga, dan di beck up satu kompi Brimob dari Polda Jateng. Apel personil dipimpin langsung Ka Bag Ops Polres Salatiga KOMPOL S A I R I. SH, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari ini menurut agenda akan diadakan Sidang Gugatan salah Satu paslon kontestan Pilkada No Urut 1 ( Rudi Dance ), mengemban fungsi Pengayom, Pelindung, dan Pelayan Masyarakat, kita harus siap mengamankan Salatiga, jelas Ka Bag Ops. Pada hari ini kita akan melaksanakan Patroli Gabungan bersama rekan rekan dari Brimob dan personil Polres Salatiga, sebagai antisipasi dari berbagai kemungkinan yang timbul dari hasil Sidang Mk, imbuh KOMPOL Sairi.

Dan untuk Polsek agar selalu pantau wilayahnya dan kediaman para Paslon serta kantor KPU agar secara rutin di Patroli, tegasnya.

Berita Terkait