Binmas

Tingkatkan Kemampuan Anggota Linmas, Bhabinkamtibmas Latih PBB dan Gerakan Lalu Lintas

Tribratanewspoldajateng.com, Wonogiri – Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.
‌Seperti yang dilakukan Bripka Suwando Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagutan, pada hari Kamis,(15/3/2017 ) pukul. 11.00 Wib, demi memupuk kedisiplinan Linmas Kel. Pagutan, bekerja sama dengan Kelurahan Pagutan Bripka Suwando melatih Linmas dengan kegiatan PBB dan Gak Tur Lantas.
‌Linmas adalah mitra Polisi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah, diharapkan dengan Pelatihan ini Linmas mampu dan disiplin dalam membantu Kepolisian menjaga Kamtibmas di Wilayah, sehingga bisa tercipta Kamtibmas yang kondusif jauh dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.
‌Di ikuti 34 Linmas latihan PBB dan Gak Tur Lantas dilaksanakan dengan semangat, setiap aba-aba Bripka Suwando Linmas mengikutinya dengan semangat, semangat Linmas itu yang membuat Bhabinkamtibmas Kel. Pagutan merasa bangga, dengan semangat disiplin berarti Linmas juga semangat dalam membantu Kepolisian dalam menjalankannya tugas menjaga Kamtibmas.
Di tempat yang sama Lurah Pagutan Drs. Joko Lelono, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Sektor Manyaran, mudah mudahan kedepan Linmas bisa menjadi Pelopor dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah dan mau mengajak warga di mana mereka tinggal mau ikut dan mau peduli dengan keamanan, sehingga bisa tercapai Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kelurahan Pagutan// (Sriyadi Humas Manyaran )

Berita Terkait