Binmas

Perkumpulan Petani Mojolaban Sukoharjo ini dapat Pencerahan Akan Sikap Waspada di Persawahan

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Desa Dukuh Kecamatan Mojolaban menggelar pertemuan serta rapat terkait pelaporan pertanggungjawaban kinerja serta keuangan di Balai Desa Dukuh, Rabu malam kemarin (15/03/2017).

Terkait kegiatan tersebut, selaku Bhabinkamtibmas yang mempunyai peranan sebagai Pembina, Bripka Daniel Peter TS turut hadir dalam acara tersebut bersama Kepala Desa Dukuh Marsudi, Babinsa Desa Dukuh serta perangkat desa Dukuh.

Dalam acara pertemuan ini juga mengundang Kasi Sarpras Kabupaten Sukoharjo bapak Surono, Pengurus P3A Desa Dukuh Bapak Sriyono serta tamu undangan.

Diawali dengan sambutan Kepala Desa Marsudi dan dilanjutkan sambutan Ketua P3A Sriyono pertemuan ini berjalan lancar dan aman.

Sementara itu, disela-sela acara Bripka Daniel juga menyempatkan diri menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan aktivitas di persawahan karena akhir-akhir ini pencurian sepeda motor kerap terjadi di persawahan.

“Bapak-bapak bila nanti ke sawah lebih waspada, ingat kunci sepeda motornya, jangan jauh-jauh saat parker dengan posisi bapak di persawahan,” kata Daniel Peter.

Selesai acara, warga yang turut hadir mengucapkan terima kasih telah mengingatkan terkait aksi pencurian di persawahan semoga himbauan ini dapat memberikan kami sikap hati-hati saat beraktivitas di sawah.

 (  Aiptu Mulyadi  Humas Polsek Mojolaban )

Berita Terkait