BinkamMitra PolisiSamapta

Dit Sabhara Polda Jateng Diserbu 203 Anak-Anak TK Kota Semarang

 Tribratanewspoldajateng.com, Kota Semarang – Dit Sabhara Polda Jateng menerima kunjungan RA USWATUN HASANAH dan RA MIFTAHUL ATHFAL (Mangkang),  PAUD ASTER dan TK TUNAS Dahlia (Jatibarang). Kunjungan dari TK disambut oleh Wadir sabhara Polda Jateng Akbp.Drs. Moch Fahrurrozi,S.St.Mk, Dipl. Q.M., Kamis (17/3/2017).

Sebanyak 203 anak dan termasuk guru pendamping memberikan Materi kegiatan PSA yang diberikan Ditsabhara Polda Jateng diantaranya pengenalan fungsi dan tugas anggota Polisi, Pengenalan mobil polisi, Bermain dan bernyanyi bersama untuk mencairkan suasana dan keakraban pada Polisi.

Dan tak kalah menarik nya para siswa siswi diajak ikut berkeliling sekitar Mako Ditsabhara Polda Jateng menggunakan mobil Polisi untuk menambah keceriaan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan anak – anak paham akan tugas seorang polisi yg menjadi sosok pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat,” kata Wadirsabhara Polda Jateng.

” Ini adalah momen yang bagus,  disamping memberikan pengetahuan tentang polisi,  anak-anak juga diajak bermain dan bernyanyi, sehingga tertanam kecintaan pada sosok polisi yang humanis dan tidak menakutkan sorta diharapkan bisa menjadi generasi polisi di masa datang, ” tutup Wadirsabhara Polda Jateng.

Penulis : Bripda Galuh

Editor : agussaibumi_generasimenolaktua

Berita Terkait