FeaturedPolairud

Polisi Evakuasi Mobil Misterius yang Mengambang di Laut

Tribratanewspoldajateng.com, Batang – Ratusan warga setempat yang penasaran atas penemuan 2 kendaraan bermotor misterius yang mengambang di muara sungai Sambong atau tepatnya di Pelabuhan Batang Kelurahan Karangasem Utara Batang, semalam memadati lokasi untuk menyaksikan secara langsung proses evakuasi mobil tersebut.

Sementara itu, sepeda motor jenis matic Yamaha Mio Soul sudah diamankan di Mako Sat Polair Polres Batang malam itu juga. Evakuasi dilakukan oleh Sat Polair bersama Polsek Batang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Batang Kompol Hartono, S.E., M.M.,dengan menggunakan alat berat, Sabtu (11/3/17) siang tadi.

Mobil ini malam tadi ditemukan oleh warga yang tengah memancing dilokasi tersebut. Warga terkejut melihat benda yang mengambang di muara pelabuhan. Saat dilihat dari jarak dekat, dipastikan barang tersebut adalah sebuah mobil. Warga akhirnya melaporkan kejadian ini kepada petugas Sat Polair setempat.

Petugas Sat Polair dan Polsek Batang kota yang tiba dilokasi, langsung melakukan pemeriksaan mobil misterius tersebut. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah keanehan pada kejadian ini. Pasalnya, selain tanpa pemilik disekitar mobil jenis sedan Brio Satya bernomor polisi L 1553 TB ini juga bertebaran bunga 7 rupa dan sebuah sepeda motor jenis matic bernomor polisi H 5478 KS yang berada tepat didepan mobil berwarna hitam mutiara tersebut.

Kabag Operasi Polres Batang Kompol Hartono menuturkan, hingga kini, belum ada warga yang melaporkan kehilangan 2 kendaraan tersebut. Petugas terus melakukan penyelidikan siapa pelaku dan motif pembuangan 2 kendaraan ini. Untuk sementara, barang bukti diamankan di Mako Sat Polair Polres Batang.

Berita Terkait