Narkoba

Diduga Pesta Narkoba, Dua Pria Diamankan

Tribratanewspoldajateng.com, Pekalongan – Diduga tengah berpesta narkoba, dua pria diamankan anggota Buser Polres Pekalongan, kemarin. Kedua pelaku diamankan bersama sejumlah barang bukti di Perum Balai Agung Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen, Selasa (7/3) siang.

Kedua pria berinisial TS (29) alamat Desa Ambokembang , Kedungwuni dan FHW (26) alamat Kelurahan Pekajangan, Kecamatan Kedungwuni itu kini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pekalongan.

Adapun kedua pelaku diamankan bersama barang bukti berupa satu bong penghisap dua pipet, Korek gas dan plastik klip putih sebanyak13 biji. Sedangkan barang bukti lainya kini masih dalam uji labfor di Semarang.

Kedua pelaku diamankan bermula adanya laporan dari masyarakat bahwa disebuah tempat di Perum Balai Agung, Desa Kebunagung Kajen kerap dijadikan sebagai ajang yang diduga untuk berpesta narkoba. Kemudian laporan itu ditindak lanjuti dengan penyelidikan danpenggerebekan dilokasi hingga kedua pelaku berhasil diamankan bersama sejumlah brang bukti.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan. Kedua pelaku diamankan bersama sejumlah barang bukti.”Kasus ini masih dalam pemeriksaan dan barang bukti kini masih dibawa oleh anggota ke Semarang untuk uji Labfor,” tegasnya.

Adanya kedua pelaku yang diamankan, Kasubbag Humas mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba apapun bentuknya. Bagi masyarakat yang mengetahui suatu tempat dijadikan sebagai pesta Narkoba untuk segera memberitahukan ke petugas. Dengan demikian peredaran atau penyalahgunaan narkoba dapat diantisipasi.

Berita Terkait