Giat OpsLantas

Operasi Simpatik Candi 2017: Si Antik Magenta Berikan Teguran Pemakai Motor Tidak Berspion di SMK Muhammadiyah Bandongan

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Magelang – Kapolsek Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah AKP Gede Mahardika di damping Kanit Binmas Iptu Fefy Yunitasari SIK, Kanit Intel Ipda Hari beserta Bhabin Desa Bandongan Brigadir Andy Dwi P, Bhabin Kedungsari Aiptu Zubaedi, Bhabin Tonoboyo Aiptu Sulaiman dan  Bhabin Kebon Agung Brigadir Irvandiansyah Sosialisasikan Operasi Simpatik Candi 2017.

Rabu (08/03/2017), bertempat di SMK Muhamadiyah 1 Bandongan, Kapolsek lakukan pengecekan kelengkapan kendaraan roda yang parkir di dalam sekolahan. Pelaksanaan tersebut sudah mendapatkan ijin dari Pihak Sekolah dan dalam pelaksanaan didampingi oleh pihak Sekolah.

Dari pengecekan yang di lakukan oleh petugas, di temukan 18 sepeda motor yang tidak di lengkapi dengan spion. Setelah di data para pemakai motor tersebut di berikan teguran di Polsek Bandongan terang Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika.

Berita Terkait