Binkam

Kunjungan Kerja Kapolres Tegal ke Polsek Pangkah : Kedepankan Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Tribratanewspoldajateng.com, Tegal – Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK Dengan didampingi para Kabag serta pejabat utama Polres Tegal dan juga diikuti ibu Ketua Bhayangkari serta pengurus Cabang Tegal kali ini berkunjung ke Polsek Pangkah, Kamis (02/03/2017).

Dalam sambutanya Kapolres Tegal mengatakan, “ Bahwa kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh anggota Polsek jajaran, sekaligus memberikan motivasi kepada anggota supaya bisa menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat dan dapat melihat keadaan dan situasi di wilayah Polsek” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota agar lebih waspada dan tanggap dalam melaksanakan tugas. Dia berharap, agar petugas melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bhabhinkamtibmas diharapkan rajin sambang ke masyarakat agar lebih mengenal dekat dengan warga binaanya serta jalin silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan jalin kerjasama dengan tiga pilar. “Silaturahim akan sangat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar kondusif”, ucapnya.

Di akhir acara Kapolres Tegal berfoto bersama dengan Forkompincam, Perangkat Desa, dan Saka Bhayangkara Pangkah.

Berita Terkait