Pembinaan Personel

Jumat Bersih, Anggota Polsek Bojongsari Wujudkan Kantor Nyaman Untuk Bekerja

Tribratanewspoldajateng.com, Purbalingga – Guna menjaga keindahan serta kenyamanan dalam tugas, anggota Polsek Bojongsari melakukan kerja bakti bersih-bersih kantor, Jumat (3/3/2017).
Kegiatan yang dilaksanakan seluruh personel polsek tersebut dimulai seusai apel pagi di Mapolsek Bojongsari. Dipimpin Wakapolsek, anggota membersihkan lingkungan sekitar mako.
Para anggota memungut sampah dan juga mencabut rumput yang ada di lingkungan kantor. Tidak hanya itu, sebagian atap dan tembok dilakukan dibersihkan dari sarang laba-laba.
Selokan di sekitar kantor juga tidak luput dari pembersihan yang dilakukan. Hal ini agar saluran air lancar tidak tertutup sampah serta tidak digunakan sebagai sarang nyamuk.
Setelah berlangsung sekitar satu jam kegiatan bersih kantor selesai dilaksanakan. Kantor polsek tampak lebih bersih dari sebelumnya.
Wakapolsek Iptu I Made Nergo mengatakan kerja bakti dan bersih bersih kantor dilakukan agar kantor terjaga keindahanya serta kenyamananya.
“Dengan tempat yang bersih membuat anggota yang bertugas merasa nyaman karena tidak ada kotoran dan sampah,” kata I Made Nergo.
Selain itu, dengan kantor yang bersih akan. lebih maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat yang datang. Masyarakat juga nyaman saat berada di polsek untuk mengurus berbagai keperluan

Berita Terkait