Binkam

Polsek Batangan Timbun Jalan Berlobang dengan Bebatuan

Tribratanewspoldajateng.com, Pati – Menjaga keselamatan dijalan menjadi tanggung jawab kita bersama termasuk sarana dan prasana yang ada di jalan. Belakangan banyak kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalur Pantura wilayah Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, berbagai faktor menjadi penyebab kecelakaan lalulintas salah satunya karena kerusakan jalan.

Polsek Batangan dibawah Pimpinan Kapolsek AKP Hary Marcel merasa perlu bertindak untuk mencegah kecelakaan lalulintas dengan faktor kerusakan jalan. “Meskipun bersifat sementara namun diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat mengurangi dan menekan Kecelakaan lalulintas di wilayah Pantura Batangan” Pungkas Hary Marcel.

Kegiatan penutupan jalan berlobang ini dilakukan Kamis (2/3/17) dan rencananya Polsek Batangan akan terus meningkatkan kegiatan ini sembari Patroli.

Penutupan jalan yang rusak tersebut dilakukan dengan menimbun bebatuan kecil dan pasir sehingga bersifat sementara. Diharapkan pihak yang berwenang dalam bidang sarana prasarana jalan raya segera mengatasi permasalahan tersebut sebelum memakan korban lebih banyak lagi.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait