Binmas

Kapolsek Kedawung Lepas Pramuka Siaga SD N 2 Ikuti Lomba Tingkat Kabupaten

tribratanews.jateng.polri.go.id/, sragen – Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Suhardi berikan pemantapan persiapan keberangkatan pramuka siaga SD Negeri 02 Karangpelem Kedawung Sragen, Dalam rangka kegiatannya mengikuti lomba Siaga tingkat kabupaten Sragen, Kamis (02/03/2017).
Kegiatan di gelar Kapolsek sekaligus dalam melepas peserta lomba Siaga tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten Sragen yang rencana akan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Sambirejo Sragen. Kapolsek dalam imbauannya sebagai Pembina upacara pelepasan memberikan petunjuk dan arahan kepada kakak pembina dan peserta yang akan mengikuti  lomba Siaga, agar dalam pelaksanaannya nanti berjuang dengan penuh semangat untuk mendapatkan hasil terbaik  sehingga bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi.
Sebelum memberangkatkan anak anak pramuka Siaga, Kapolsek bekerja sama dengan team medis puskesmas kecamatan kedawung, terlebih dahulu mengadakan pengecekan kesehatan untuk mengetahui kesehatan masing masing peserta. Untuk menambah tingkat kebugaran anak anak, team medis juga memberikan suplemen berupa vitamin serta obat obatan sebagai persediaan saat berada di lokasi lomba.
Keberangkatan pramuka siaga di lepas dengan doa dipimpin Kapolsek yang ditujukan agar seluruh peserta lomba selamat dan sukses hingga di akhir kegiatan lomba nantinya. Sembari berjabat tangan, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh kontingen agar senantiasa berhati hati, waspada dan saling menjaga antara anak satu dengan yang lainnya.
( Gumay – Polsek Sambirejo)

Berita Terkait