Giat OpsLantas

Ops Simpatik Candi 2017 : Polres Tegal Laksanakan Lat Pra Ops Simpatik Candi 2017

Tribratanewspokdajateng – Polres Tegal, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Tegal mengadakan Latihan Pra Operasi Simpatik Candi tahun 2017 bertempat di gedung Sasana Sabda Bhayangkara Polres Tegal,  Rabu  (01/03/2017).
Latihan Pra Operasi Simpatik Candi 2017 secara resmi di buka langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK yang diwakili Waka Polres Tegal Kompol Padli, SIK  didampingi Kasat Lantas  AKP Yoppy Anggi Krisna, SIK.
Pembukaan Latihan Pra Operasi Simpatik Candi 2017 tersebut ditandai laporan perwira yang ditunjuk  dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabag Ops Kompol R. Dian. K, SIK yang di wakili oleh Kasubbag Dalops AKP Heriyanto, SH.
Adapun tujuan dari pelaksanaan Latihan Pra Operasi Simpatik Candi 2017 ini guna mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Operasi Simpatik Candi 2017 mendatang agar dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memberi pemahaman terhadap seluruh personil yang terlibat khususnya terkait bagaimana cara bertindak. Serta guna mengoptimalisasikan penerapan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal Jalan yang tertib, Marka, Rambu dan Parkir serta penggunaan Jalan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas.
“Sementara dalam Penegakan Hukum, saya berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017 agar dalam mengambil keputusan penegakan hukum harus tegas, humanis, flexsibel dan tidak kaku” pungkas Waka Polres Tegal Kompol Padli, SIK
Imam-Humas Polres Tegal⁠⁠⁠⁠

Berita Terkait