Binmas

Di Hadapan Guru, Wakapolsek Ngadirejo Sampaikan Pesan-Pesan Kamseltibcarlantas

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Temanggung – Wakapolsek Ngadirejo, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, Iptu Subagiyono, SH menyampaikan pesan-pesan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcar lantas) saat  menghadiri upacara pembukaan pesta siaga kwatir ranting Ngadirejo, di halaman SMP Negeri 2 Ngadirejo, Sabtu (25/2/2017) pagi.

Tampak hadir diantaranya Muspika Ngadirejo, Kepala Dinas se-Kecamatan Ngadirejo, Guru dari tingkat SD, SMP, SMK se-Kecamatan Ngadirejo.

Camat Ngadirejo Seri Sukeri, SH saat menjadi inspektur upacara, dalam amanatnya memberikan motivasi kepada para peserta pesta siaga agar semangat dan selalu menjaga kekompakan.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, jadikan moment ini sebagai kegiatan positif yang bisa berguna membentuk karakter,” katanya.

Sementara itu, Wakapolsek Ngadirejo Iptu Subagiyono, SH menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama dalam hal pemakaian helm bagi pengendara maupun pembonceng.

“Memakai helm itu untuk keselamatan dan aturan, bukan karena jauh dekat. Lebih keren lagi memakai helm, daripada tidak memakainya, ” terangnya di sela-sela acara.

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan lomba-lomba yang sudah disiapkan panitia.

(Humas Polsek Ngadirejo / Polres Temanggung)

Berita Terkait