Binkam

Kunjungan Kerja Kapolres Ke Polsek Talang

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.IK melakukan kunjungan kerja di Polsek Talang. Setibanya di mapolsek Talang Kapolres Tegal disambut oleh Kapolsek Talang AKP Mujahid berserta anggotanya.

Sesampainya ditempat Kapolres langsung mengumpulkan anggotanya dihalaman Mapolsek untuk diberikan arahan diantaranya :

Seluruh anggota Polsek Talang agar selalu menjaga kesehatannya masing- masing karena dengan badan kita sehat kita dapat melaksanakan tugas secara optimal sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan sebagai aparat penegak hukum.

Ciptakan situasi kamtibmas aman tertib dan kondusif diwilayah Talang daerah yang berbasis Islam dan sering di adakan pengajian besar karena wilayahnya sebagian besar adalah tempat tinggal ara Habib dan Tokoh Agama.

Tingkatkan kegiatan Patroli ditempat-tempat dan jam-jam rawan. Tegur dan tindak sekiranya akan menimbulkan kerawanan kamtibmas seperti kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak atau para pelajar akhir-akhir ini yang sudah meresakan masyarakat dan merupakan perbuatan Kriminalitas.

Diperintahkan kepada semua anggota Polsek Talang jangan sekali-kali terlibat narkoba baik sebagai pemakai maupun terlibat dalam jaringanya, karena hukumanya berat yaitu dipecat dari dinas kepolisian.

Berantas Miras dan jaringannya karena keberadaan miras dapat memicu terjadi gangguan Kamtibmas karena banyak kejadian kriminal yang dipicu dari minum minuman keras

Ungkap segera kasus-kasus yang menjadi perhatian publik. Jangan sampai dalam penangananya terkesan tebang pilih, dan seolah-olah melindungi pelaku kejahatan. Ciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Talang.

Tingkatkan pelaksanaan tugas dan pahami tugas pokok masing-masing unit yang ada di Polsek Talang seperti Unit Sabhara, Intel, Reskrim, Bhabinkamtibmas, SPKT, Binmas, Humas, dan Sium, sehingga tahu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Pengarahan di akhiri dengan masalah kebersihan dan kerapian Mako Polsek Talang perlu ditingkatkan dengan cara membuat semacam taman sehingga kelihatan asri dan menyejukan.

Berita Terkait