Pembinaan Personel

Hangatnya mentari pagi menyelimuti peserta TKJ Polres Magelang Kota di Alun-alun Kota Magelang

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Magelang – Setelah menunggu redanya hujan beberapa saat, para peserta TKJ akhirnya dapat bernafas lega karena mentari tinggi menyembulkan sinar hangatnya. Di mulailah pelaksanaan TKJ Polres Magelang Kota Jawa Tengah pagi hari ini.

Kamis (23/02/2017), pukul 07.00 wib pelaksanaan TKJ yang di ikuti anggota Polri dan PNS Polri berawal. Di mulai dengan absensi, pengisian blangko TKJ, Cek kesehatan, berat tinggi badan kemudian di lanjutkan dengan berlari selama 12 menit dengan bergiliran beberapa rombongan.

Terlihat Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama seluruh pejabat utama Polres mengikuti TKJ yang di laksanakan di Alun-alun Kota Magelang dengan sejumlah peserta lain yang hadir mengikuti TKJ tahap pertama tahun 2017. Setelah melaksanakan lari 12 menit para peserta melanjutkan denga Push Up, Pull Up dan Shuttle Run.

Karena keterbatasan waktu, masih ada sebagaian anggota yang belum melaksanakan maka akan segera di berikan susulan TKJ di minggu berikutnya. (polresmagelangkota.com)

Berita Terkait