Pembinaan Personel

Pelepasan dan Pemberian Cindera Mata Oleh Kapolres Tegal

Tribratanewspoldajateng.com, Tegal – Bertempat di Halaman Apel Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK memimpin apel pelepasan siswa latja Brigadir Polri SPN Polda Jateng yang telah selesai melaksanakan latihan kerja di Polres Tegal, Rabu (22/02).

Dalam pelaksanaan latja sebanyak 48 siswa Brigadir Polri tersebut telah mendapat serangkaian kegiatan latihan kerja di Fungsi Sabhara. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK mengharapkan kepada seluruh siswa agar mengambil yang baik-baiknya saja dan yang buruk agar dibuang. Serta berharap agar para siswa Bintara Polri bisa meluangkan waktu untuk tetap belajar dan berlatih, karena pengetahuan itu sangat penting, terutama hal-hal yang positif semua itu akan menjadi bekal dikala bertugas nanti, untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolres Tegal juga  mengucapkan terimakasih kepada para mentor atau pembina, pembimbing yang telah mengarahkan siswa, sehingga kegiatan latja di Polres Tegal  dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.Selanjutnya Kapolres Tegal memberikan cindera mata kepada perwakilan siswa Brigadir Polri SPN Polda Jateng.

Imam – Humas Polres Tegal

Berita Terkait