Binkam

Kapolres Silaturahmi Para Tokoh Agama se Kabupaten Grobogan

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH, bersama Kasat Intelkam AKP Sutamto dan Kapolsek Gubug AKP Deddy mengadakan kunjungan ke sejumlah tokoh agama di wilayah Kecamatan Gubug, Rabu (16/2/2017) pagi.
Upaya itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif.
Dalam kesempatan ini, Kapolres menyambangi kediaman KH Munif Zuhri Pimpinan Pondok Pesantren Al Hunda desa Kwaron Kecamatan Gubug. Kapolres mengatakan, melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Grobogan dengan seluruh elemen masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.
Selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Grobogan tetap aman dan kondusif.
”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap Kapolres.
Ia berharap, dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya.

Berita Terkait