Lantas

Sosialisasikan Saber Pungli Saat Apel Lalulintas, Ketua Tim Ingatkan Jangan Sampai Terkena OTT

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Magelang – Gema Saber Pungli yang di Kumandangkan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo sudah menjadi serpihan akar sampai ke pelosok negeri, demikian pula di Kota Magelang.

Selasa (14/02/2017), Wakapolres Magelang Kota Kompol Drs Muh Imron sebagai Ketua Pelaksana Tim Saber Pungli Kota Magelang melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli saat Apel Pagi Anggota Satuan Lalulintas di halaman Kantor Exs Polwil Kedu pukul 06.00 wib.

Tim Saberpungli adalah salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hokum dengan tujuan menjadikan pemerintah yang bersih, jujur, dan adil dari kegiatan pungutan liar guna meningkatkan kemajuan bangsa dan negara bidang hokum

Dalam arahannya Ketua Tim mengingatkan kepada semuan yang hadir jangan sampai terkena OTT yang sedang di laksanakan oleh Tim Saber Pungli Kota Magelang.

“Pugutan boleh, asalkan yang resmi yaa… kalua tidak resmi, ya jangan di lakukan “ gurau Ketua Tim Kompol Drs Muh Imron menutup Sosialisasi yang di ikuti oleh 50 orang.

Berita Terkait