Mitra Polisi

Kapolsek Ngawen Polres Blora Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan

Tribratanewspoldajateng.com, Blora – Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Yulianto SH, Senin (13/02/17) menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan bertempat di pendopo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Acara Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut di pimpin oleh Suharno selaku Camat Ngawen. Dan dihadiri oleh Danramil Kecamatan Ngawen, Bappeda, DPMPD Kabupaten Blora beserta Kades se-Kecamatan Ngawen dan tokoh masyarakat Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Dalam Musrenbang ini, Camat Ngancar saat memberikan sambutan dan membahas tentang perencanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Ngawen Tahun 2017. Mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang nanti hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Ngawen.

“Untuk memenuhi Kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Ngawen,” demikian yang disampaikan Camat Ngawen saat membuka Acara Musrenbang di pendopo Kecamatan Ngawen.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ngawen Resor Blora berkesempatan menyampaikan sosialisasi Kamtibmas, antara lain mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi serta memerangi peredaran narkoba guna menyelamatkan generasi muda, kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama memerangi perjudian jenis apapun dan mengajak masyarakat melibatkan diri menjaga situasi kondusif serta memberikan pemahaman bahaya dari ideologi paham radikal dan menjaga kerukunan antar sesama kepada masyarakat.

Selain itu Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Yulianto SH mengajak supaya selalu memantau perkembangan di lingkungannya demi menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif. dan agar dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut. Tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru, lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke Polsek Ngawen atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas.

“Untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan lakukan pengawasan apabila mengetahui orang yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak polisi atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas”, ujar Kapolsek Ngawen AKP Yulianto SH.

Berita Terkait