FeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Wakapolda Jateng : Temu Kangen Ulama di Pondok Pesantren Al Huda

Tribratanewspoldajateng.com, Jateng – Temu Kangen Ulama di Pondok Pesantren AL Huda Kebumen 11/2/2017 dipimpin oleh KH Wahib mahfudz. yang terletak di desa Jetis Kec Kutosari kebumen dihadiri oleh Waka Polda Jateng Brigjen Pol.Drs. H. Firli, M.Si didampingi Wabup Kebumen,Kapolres Kebumen,Kapolres Purworejo, tokoh Agama Kebumen dan Para Santri.

Acara pertama pembuka Hadiroh Kasidah dari Polwan Kebumen dilanjutkan pembukaan oleh pengasuh Ponpes Al Huda.

Dalam mengisi ceramah di Ponpes Al Huda Wakapolda berpesan kepada Pengurus Ponpes maupun Murid murid di Ponpes agar selalu mempertahankan NKRI karena jasa-jasa Pahlawan dan Para tokoh agama serta para pendahulu yang telah mempertahankan persatuan dan kesatuan

“Kita wajib bersyukur ada tokoh2 besar yang telah bersatu menjadikan negara Indonesia Maka kewajiban kita sebagai generasi penerus agar tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan Perbedaan itu diciptakan tuhan agar kita bisa bersatu. Dibalik perbedaan tuhan menciptakan kesamaan. Bersyukur,ikhlas,sabarmenerima apa yang tuhan berikan kepada kita”, Pesan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si.

“Kami berharap, agar para Kyai senantiasa mengajarkan kepada para Santri agar tidak terjerumus kepada paham2 yg akan menghancurkan NKRI. Para Santri harus Tetap mengikuti apa yg diajarkan oleh para pengasuh pondok pesantren,” tutup Wakapolda dalam ceramahnya.
(Peliput : Arie)

Berita Terkait