BinkamFeaturedMitra Polisi

Wakapolda Jateng Kunjungi Pondok Pesantren Al Huda, Jetis, Kebumen

Tribratanewspoldajateng.com, Kebumen – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si, hari ini, Sabtu (11/2/17) mengunjungi Pondok Pesantren Al Huda Pimpinan KH Wahib Machfuds yang berada di Jetis, Kauman, Kutosari, Kebumen.

Sebelum mengunjungi Pondok Pesantren, Wakapolda Jateng yang hadir menggunakan helikopter Direktorat Polisi Udara Polda Jateng itu mendarat di Alun-alun Kebumen pukul 09.00 wib itu terlebih dahulu mengunjungi Markas Polres Kebumen yang terletak di Jalan Tentara Pelajar Nomor 39 Kebumen.

Setelah menerima Jajar Kehormatan dari satu regu Dalmas Satuan Sabhara Polres Kebumen, Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si., yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kebumen, berkenan memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama, beserta para Kapolsek, Perwira Staf, Bintara se Polres Kebumen dan perwakilan tokoh pemuda Kebumen di Gedung Tribrata Polres Kebumen.

Dalam pengarahan Wakapolda di Polres Kebumen di Aula Mapolres, beliau yang menjabat Kapolres Kebumen pada tahun 2006-2007 selama 1 th 5 hari berpesan agar anggota harus bisa menciptakan Guyubnya masyarakat di kebumen dgn Kepolisian, tidak ada konflik yang berkepanjangan.

“Jalin komunikasi yang intensif kepada seluruh elemen masyarakat,” Pesan Wakapolda Jateng.

“Rasa cinta kepada seluruh anggota & masyarakat yang dilayani agar masyarakatpun cinta kepada polri,” tambah Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Firli M.Si.

Sudah saatnya Polri harus benar benar berada di tengah masyarakat.

Usai memberikan arahan kepada personil Polres Kebumen, Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si. mengunjungi Pondok Pesantren Al Huda guna menghadiri acara yang bertajuk “Temu Kangen Ulama Kebumen.”

Dalam sambutan nya, Wakapolda Jateng mengajak para kiyai dan santri untuk saling membaur bersama dengan Polri mewujudkan negeri yang aman.

Acara yang berlangsung khidmat, tertib dan akrab tersebut selesai kurang lebih pukul 11.45 wib. Masyarakat Kebumen yang berada di sekitar Alun-alun Kebumen pun melambaikan tangan saat helikopter yang membawa Brigjen Firli lepas landas menuju ke arah Pekalongan guna kunjungan dinas lain nya. (Humas Res Kebumen).

Berita Terkait