Pembinaan Personel

Polres Temanggung Gelar Doa dan Zikir Bersama Untuk Sukseskan Pilkada

Tribratanewspoldajateng.com, Temanggung – Guna menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada  2017 tanggal 15 Februari mendatang, anggota Polres Temanggung beserta Bhayangkari melaksanakan dzikir dan do’a bersama, Jumat (10/2/2017).

Bertempat di Masjid Asshohabat Aspol Gemoh Temanggung kegiatan doa dan dzikir bersama ini dilaksanakan sehabis pelaksanaan sholat Jumat diawali dengan pembacaan Yasin dilanjutkan Istighosah yang dipimpin KH. Abdul Aziz dari Kebonsari Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Hardjanto menerangkan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polres Temanggung dan Bhayangkari ini merupakan bentuk dukungan terhadap tugas yang diemban oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya untuk kesuksesan pemilihan Kepala daerah di Indonesia dan berdoa semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan Damai, aman, lancar dan kondusif.

“Walaupun Temanggung tidak melaksanakan Pilkada namun semoga dengan Doa dan Dzikir yang kita panjatkan ini dapat menciptakan situasi yang damai dan kondusif,” terangnya.

Kegiatan ini dilakukan serentak hari ini oleh seluruh anggota Polri beserta pengurus Bhayangkari di Indonesia. Tak hanya pengurus Bhayangkari Daerah jajaran Polda Jawa Tengah saja, pengajian serupa juga turut di lakukan di masing masing kabupaten seluruh Indonesia.

Selesai pelaksanaan Doa dan Dzikir bersama Kapolres beserta Bhayangkari memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Darul Hadlonah.

 “Manusia hanya berencana dan Allah yang menentukan, semoga doa dan dzikir yang kita panjatkan pada hari ini diizabah oleh Allah SWT,” tutupnya.

( Humas Polres Temanggung )

Berita Terkait