Binkam

Cegah Kriminalitas Diperayaan Cap Go Meh Malam ini, Polres Magelang Kota Laksanakan Blue Light Patrol

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Magelang – Cuaca cerah menyelimuti dengan segala kepenatan Kota dimana pentas liong malam hari ini menghibur sebagian warga Kota Magelang yang melepas lelah di alun-alun dalam Perayaan Cap Go Meh 2568 tahun 2017.

 Sabtu (11/02/2017), Memberikan rasa aman dan nyaman adalah kewajiban Polisi sebagai pelayan dan pengayom bagi masyarakat, terlepas di manapun Polisi itu bertugas.

Sebagai tindakan pencegahan rutin di setiap harinya, Polres Magelang Kota Jawa Tengah laksanakan kewajiban tugas untuk patroli. BLP adalah Blue Light Patrol sebagai tugas rutin bagi setiap unit Patroli dalam Kepolisian baik di Satuan Fungsi Sabhara atau pun Lalulintas.

Apel BLP di mulai pukul 19.00 wib di masing masing Satuan Polsek dan Polres, dengan menyalakan lampu biru di Mobil Patroli serta persenjataan lengkap, menyusuri semua jalan perkotaan pedesaan kampung dan obyek vital serta perumahan di semua penjuru Wilayah Hukum Polres Magelang Kota.

BLP di maksudakan sebagai tindakan pencegahan dari gangguan Kamtibmas, serta sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Selain menyusuri jalanan, BLP satuan Lalulintas laksanakan pengaturan lalulintas di simpang tiga dan simpang empat di semua penjuru jalanan Kota Magelang.

Berita Terkait