Binkam

Bhabinkamtibmas Polsek Baki Sukoharjo, Hadir Dalam Penyerahan Mahasiswa KKN

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Polsek Baki menghadiri penerimaan Mahasiswa KKN (Kuliha Kerja Nyata) dari Univet Bantara Sukoharjo di Pendopo Kecamatan Baki, Sukoharjo, Rabu (08/02/2017). Nantinya Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN akan di tempatkan di desa desa yang ada di wilayah Baki.
Para Mahasiswa dari  Univet Bangun Nusanatara yang akan melaksanakan KKN di  Desa-Desa wilayah Kecamatan  Baki, Kabupaten  Sukoharjo diserahkan oleh Ibu Tatik Sugiyarto selaku dosen pendamping untuk Desa  Bakipandeyan dan diterima oleh para Kades se- Kecamatan Baki.
Ibu Tatik Sugiyarto menjelaskan, untuk  Desa  Bakipandeyan nantinya akan di tempati oleh mahasiswa jurusan Physikologi dan Bimbingan dibagi  menjadi  3 Desa di wilayah  Kecamatan  Baki yaitu, Desa Bakipandeyan 10 orang ,  Waru  14 orang  dan  Gedongan 20 orang dan tiap-tiap  desa 1 dosen sebagai pendamping.
Saat penyerahan di Desa Bakipandeyan yang diterima Kades Pardiyo yang didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu Wibowo dan seluruh perangkat  Desa serta  Ketua  RT se Desa  Bakipandeyan. Dalam sambutannya Kades Bakipandeyan meminta agar para Mahasiswa dapat memberikan pendidikan kepada masyarakat demi kemajuan warga.
“Selaku Bhabinakmtibmas kami  siap membantu para mahasiswa dalam pelaksnaan KKN diwilayah desa  binaannya,” terang Brigadir  Wahyu.

Berita Terkait