Giat OpsLantas

Polsek Jatisrono Bantu Evakuasi Kendaraan Laka Lantas

Tribratanewspoldajateng.com  — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Jatisrono datangi kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan raya Jatisrono – Slogohimo tepatnya tepatny di Dusun Sabuk rt 04/ Rw 04, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono Selasa (07/02/2017) sore yang menyebabkan tiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kapolsek Jatisrono, AKP Sali mengatakan kejadian peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario AD 4037 UR  yang dikendarai Nurdin Hamzah (18) warga Dusun Pagutan Rt 01/13,Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno melaju dari arah Slogohimo menuju Jatisrono. Sesampainya di lokasi kejadian yang kondisi jalan berlubang pengendara motor  hendak menghindari lubang karena pengendara tidak bisa menguasai kendaraanya yang akhirnya membuat pengendara sepeda motor  terjatuh.

Naas  saat bersamaan dari arah Slogohimo juga melaju mobil toyota Avansa H 9275 EE yang dikemudikan Anang Hasanudin (34) warga  Dusun Dukuh III Rt 07/03,Desa Pencagakan,Kecamatan Comal ,Kabupaten  Pemalang dan truk mitshubisi  AE 9889 UN yang dikemudikan Rujikun (37) warga Dusun Jetis Rt 02/01, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo dikarenakan kedua kendaraan tidak siap dengan jatuhnya sepeda motor didepannya sehingga mobil avanza menabrak sepeda motor dan truk menabrak avanza.

“Tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban hanya kerugian material ketiga kendaraan ditaksir mencapai Rp.15.000.000 rupiah.

” kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Wonogiri,” ungkapnya Selasa malam. //(humas polres wonogiri).

Berita Terkait