Samapta

Patroli Malam, Polsek Ngombol Sambangi Rumah Kades Ngentak

Tribratanewspoldajateng.com, Purworejo – Hari  Selasa malam (07/02/2017) Ka. SPK III Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Hardi Santoso Polsek Ngombol Polres Purworejo sekitar pukul 23.36 WIB dalam giat patroli malam.

Dalam patroli malam Aiptu Hardi santoso juga memberikan pelayanan kepada warga masyarakat karena hal ini sangatlah penting dan perlu di utamakan, kegiatan patroli malam dan among wargo yang merupakan kegiatan yang perlu di apresiasi, hal ini sesuai terobosan yang perlu dikembangkan sesuai perintah dari Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo,S.ik saat ini memang menjadi priorotas utama di Polres Purworejo.

Dalam kegiatan biru Royo-Royo yang dilakukan Polsek Ngombol ini mencakup semuanya aspek kegiatan seperti patroli di tempat obyek vital antara lain ATM,Gereja,pom mini dan pertokoan juga di pos-pos kamling, kegiatan ini di sambut baik oleh warga masyarakat desa.

Dengan kedatangan Polisi setiap saat melakukan patroli masyarakat merasa nyaman dan aman seperti di sampaikan oleh saudara Tentrem selaku Kepala Desa Ngentak selain berpatroli Polsek Ngombol juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat pos ronda apabila ada tindak pidana atau hal-hal yang mencurigakan pun hal  lain segera laporkan ke Polsek Ngombol atau Polres Purworejo.

 (Humas Ngombol )

Berita Terkait