Samapta

Latihan Pemantapan Bela Diri Polri Satuan Fungsi Sabhara Polres Banjarnegara

Tribratanewspoldajateng.com, Banjarnegara – Anggota Dalmas Satuan Fungsi Sabhara Polres Banjarnegara melaksanakan latihan pemantapan bela diri Polri sebagai pembekalan perorangan dalam rangka menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara 2017 yang memasuki tahapan kampanye terbuka dan tahapan pemungutan suara di TPS atau Tempat Pemungutan Suara. Minggu, (5/2/2017)

Pelatihan kemampuan beladiri Polri ini meliputi latihan fisik, penguasaan teknik pengendali massa dan penggunaan alat bantu pengendalian massa. Seluruh anggota Dalmas Shabara merupakan Tim Dalmas inti yang nantinya bergerak atau dalam aksinya apabila terjadi unjuk rasa yaitu ketika massa sudah bertindak tidak tertib atau situasi kuning.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar, S Sos, SIK, MH melalui Kasat Sabhara Polres Banjarnegara AKP Ag. Krisdwiantoro, SH menyampaikan latihan bela diri ini merupakan latihan peningkatan kemampuan Anggota Dalmas untuk kesiapsiagaan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara 2017. (Humas Polres Banjarnegara/sbr/lnd)

Berita Terkait