BinkamFeaturedFrame

Kunjungan Kerja Wakapolda Jateng ke Polres Pati Terkait Persiapan Pilkada kabupaten Pati

Tribratanewspoldajateng.com, Pati – Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Firly, M.Si Rabu (8/2) melakukan kunjungan kerja ke Polres Pati terkait Persiapan Polres Pati dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pati yang hanya mengusung satu pasangan calon.

Didampingi Dir Intelkan dan Dir Sabhara serta Karorena Polda Jateng, rombongan diterima Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo S.I.K dan Pejabat Utama Polres Pati kemudian dilanjutkan Paparan Kapolres Pati tentang Persiapan Polres Pati dalam menghadapi Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.

Dalam arahannya Firly memberikan beberapa penekanan kepada Polres Pati antara lain agar seluruh Perwira Baik para Kabag dan Kasat untuk masuk dalam zona pengamanan yang telah ditentukan, sehingga Kapolres dapat mengendalikan anggotanya melalui penanggung jawab per zona.

Dalam hal pentahapan Pilkada, lanjut Firly yang menjadi atensi adalah setiap pentahapan kampanye, pendistribusian logistik, dan pengamanan di zona rawan harus dipimpin seorang Perwira sebagai penanggung jawab sehingga segala sesuatu permasalahan yang timbul diharapkan segera teratasi.

Update informasi intelijen sangat penting untuk mencegah dan menanggulangi permasalahan yang muncul sehingga dapat diredam sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas. Siapkan sumber daya manusia di Polres Pati baik Jibom, Inafis, tenaga medis, alat kesehatan, Dalmas dan lain lain sebagai wujud kesiapan Polres Pati menghadapi Pilkada 2017. Sambung Jenderal Bintang Satu itu.

( Humas Polres Pati )

Berita Terkait