Giat OpsSamapta

Juru Parkir Liar Dapatkan Pendataan Dari Personil Polske Nguter

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Kepolisian Sektor Nguter Resor Sukoharjo Polda Jateng yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Kukuh, Kanit Reskrim Aiptu Joko Nursalim bersama 2 anggota, melaksanakan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) Rabu, (8/02/2017 ).
Tim Operasi pekat yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Nguter Aiptu Kukuh, kali ini menyasar ke area parkir pasar Nguter, dilokasi tersebut terdapat tukang parkir yang tidak resmi (liar). Karena mereka melakukan parkir tidak dilengkapi dengan identitas parkir yang resmi dari pemerintah daerah Kabupaten Sukoharjo, mereka tidak ada tanda kartu parkir, tidak pakai rompi layaknya petugas parkir, Informasi ini juga dikuatkan adanya laporan dari tukang parkir yang resmi Suhardi.
Atas dasar itu tim ops pekat Polsek Nguter melakukan pengecekan dan sekaligus melakukan pembinaan dan pendataan, atas nama Dwi yanto, 36 tahun, Pria,  Islam, Swasta, alamat Dukuh Nguter
Rt 02 Rw 05 Kelurahan Nguter Sukoharjo.
Dalam pembinaan disarankan agar mereka untuk segera mengurus syarat-syarat jadi anggota parkir ke Pemda Sukoharjo, hingga nanti dalam bekerja bisa tenang.
Pada saat dikonfirmasi dilapangan lewat selulernya, Rabu (08/02/2017)  Aiptu Kukuh mengatakan bahwa kegiatan Ops pekat yang terus di laksanakan ini, untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Nguter tetap kondusif, bebas dari peredaran miras, premanisme, perjudian
termasuk parkir liar.
Ucap Kukuh.
Tanggapan dari Dwi yanto, mereka akan mengurus secara resmi ke Pemda untuk menjadi tukang parkir sehingga nanti bisa bergabung dengan rekan parkir yang sudah resmi bisa tenang. Ujar Dwi Yanto.

Berita Terkait