Quick Respon Bhabinkamtibmas Tolong Korban Laka Lantas

Tribratanewspoldajateng.com, Pemalang – Tanpa membuang waktu Aiptu Masrun yang juga merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Kec. Taman Kab. Pemalang Jawa Tengah yang kebetulan lewat, langsung meminggirkan sepeda motornya dan segera membantu korban kecelakaan yang tengah terkapar di jalan Perintis Kemerdekaan Timur Taman Pemalang, Selasa (07/02/2017)

Korban yang mengalami luka ringan lecet pada kaki dan tangan ini segera dipinggirkan oleh Aiptu Masrun dengan bantuan beberapa pengendara yang melintas dan segera diberikan pertolongan pertama oleh Aiptu Masrun yang kebetulan selalu membawa perlengkapan P3K didalam tasnya

“Korban atas nama Suwardi (25) warga Pelutan Kec. Pemalang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan No. Pol G 2567 CI ini melaju dari arah timur di jalan Perintis Kemerdekaan Timur dengan kecepatan sedang namun karena menghindari lobang tepat didepan PT Dwi Bintang Global Beji Taman Pemalang sehingga korban oleng dan terjatuh, beruntung tidak ada kendaraan lain dibelakangnya” tutur Aiptu Masrun.

“Untung saja ada pak Polisi yang membantu saya memberikan pertolongan pertama dan memberikan saya obat, ” ujar korban yang merasa simpatik dibantu oleh seorang anggota Polisi dengan ikhlas

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami (Kepolisian) untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan tupoksi kami dimana pun dan dalam situasi apa pun” tambah Kapolsek Taman AKP Pranata.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Exit mobile version