Binkam

Kapolsek Butuh Sosialisasikan Smile Police di Musrembang Kec Butuh

Tribratanewspoldajateng.com, Polres Purworejo – Kapoksek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng menghadiri  musrenbang tingkat Kecamatan Butuh  di Gor Cokro Negoro  Sentra Remaja Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo dengan tema Mewujutkan Kesejahteraan Masyarakat Yang Berkeadilan dan Berdikari,  MAD  Laporan kegiatan 2016 dan rengiat 2017, Selasa (07/02/2017).

Musrenbang kali ini dengan hasil musrenbang dari masing masing desa sekecanatan Butuh  yang nantinya akan dikompulir untuk kegiatan rakor musrenbang di tingkat Kabupaten Purworejo. Skalaprioritas musrenbang tingkat Kec. Butuh tahun ini adalah nurmalusasi sungai subgai di wilayah Butuh seperti sungai Dlangu sungai Butuh dan sungai Gebang.

Kapolsek Butuh Akp Sutrisno adalah  menyampaikan giat progam unggulan Polda Jateng yaitu smile Police sebuah trobosan kreatif pelayanan masyarakat. Jika Hp milik masyarakat sudah diprogram masyarakat tinggal menekan tombol Panic Button jika masyarakat menemukan tindak pidana, maka anggota  Kepolisian terdekat akan datang. Masyarakat tidak usah lapor ke kantor Polisi nanti dari anggota Baninkamtibmas Polsek Butuh akan mensosialisasikan progam Smile Police ini.  ke desa desa di wilayah Polsek Butuh.(humas Polsek Butuh)

Berita Terkait