Cegah Kenakalan Remaja, Waka Polsek Berikan Himbauan Saat Jadi Irup

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Sukoharjo, Waka Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo, Polda Jateng, Iptu I Ketut Sukira, S.H menjadi Irup di SMA Negeri 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin, (06/02/2017).
Upacara Bendera dilaksanakan setiap hari Senin di halaman Sekolah untuk memupuk rasa Nasionalisme, sebagai petugas dari Siswa sendiri yang diikuti semua Siswa dan para guru.
Iptu I Ketut Sukira sebagai Irup dalam Upacara Bendera, menyampaikan pesan- pesan kamtibmas yakni, tentang kenakalan remaja, tertib berlalulintas, bahaya norkoba serta ancaman hukumnya dan kekerasan terhadap anak dilingkungan Sekolah.
Usai Upacara Bendera Kepala SMA Negeri 1 Kartasura Drs. Bambang Suryono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iptu I.Ketut Sukira sudah berkenan menjadi Irup dan memberikan pencerahan kepada anak didiknya.
Iptu I.Ketut Sukira mewakili Kapolsek Kartasura Akp Demianus Palulungan, S.H menghimbau kepada Kepala Sekolah dan para guru, bila ada hal- hal yang mencurigakan terhadap siswa agar segera diingatkan atau hubungi Polsek Kartasura dengan telp.(0271) 780785 untuk segera mendapat penanganan.
Exit mobile version