Ratusan Personel Polresta Surakarta, Amankan Apel Siaga Struktural PDI-P se-Solo

Tribratanewspoldajateng.com – Polresta Surakarta, Benteng Vastenburg yang terletak di Jalan Mayor Sumarno Pasar Kliwon Kota Surakarta, pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 pukul 10:00 wib menjadi berwarna merah dengan ribuan kader PDI-P yang menggelar apel siaga struktural PDI Perjuangan se Kota Surakarta. Giat apel yang ditakoordinasi oleh  jawab Bp Suharsono,SH ini melibatkan sekitar 2.500 orang.

Hadir dalam acara tersebut FX Hadi Rudyatmo ketua DPC PDIP Kota Surakarta yang sekaligus adalah Walikota Surakarta. Disamping itu juga hadir .Drs H Achmad Purnomo Kader/Sesepuh Partai yang juga Wakil Walikota Solo. Tokoh lain yang terlihat hadir adalah Teguh Prakoso Sekrertaris DPC PDIP kota Surakarta beserta anggota Dewan Fraksi PDIP Kota Surakarta serta selurih pengurus ranting , PAC DPC PDIP se Kota Surakarta. Tak kalah banyak, hadir pula Satgas dan simpatisan PDIP se Solo.

Dalam sambutanya ketua PDI Perjuangan Solo selaku Pembina Upacara FX Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa apel ini digelar sebagai wujud setia kepada NKRI Setia kepada Megawati, sekaligus konsolidasi partai untuk merapatkan partai menghadapi pemilu yang akan datang. Mencermati kondisi politik saat ini dengan isu -isu komunis yg memicu konflik kesatuan dan persatuan bangsa.

Kita ciptakan solo Bersih dari korupsi,mari kita terus berjuang untuk Negara Republik Indonesia Pancasila sebagai Idiologi Bangsa,PDIP perjuangan harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat.

Mengningat banyaknya peserta yang jadir maka Polsek Pasar Kliwon dan di bantu ratusan personel Polresta Surakarta mengamankan giat di maksud baik pengaturan jalan dan pengamannan langsung tempat apel sehingga apel besar ini berjalan aman dan tertib .
Humas Polresta Surakarta.
Exit mobile version