Binmas

Polsek Laweyan Surakarta , Dukung Program Pemkot Solo Resik Kuthane, Waras Wargane

Tribratanewspoldajateng.com – Polresta Surakarta, Sinergitas dan kekompakan antara Polri dan Pemkot Solo tercermin di Polsek Laweyan Surakarta. Guna mendukung Program Pemkot Solo yaitu Resik Kuthane,Waras Wargane, pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 pukul 07.00 s/d 10.00 wib dengan melaksanakan kerja bhakti di lingkungan kantor Polsek Laweyan dan sekitarnya.
Program ‘Resik-Resik Kota Solo’ yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Surakarta ini adalah dalam menyambut Hari Jadi Kota Solo ke 272 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 17 Pebruari tiap tahunya.
Kegiatan ‘resik-resik Kota Solo’ ini dilaksanakan serentak di instansi-instansi pemerintah, swasta maupun lingkungan warga masyarakat se-Kota Surakarta. Dengan program ini diharapkan dapat menggerakkan warga masyarakat untuk memupuk rasa turut bertanggungjawab dengan kebersihan di lingkungannya, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang sehat, rapi dan indah.
Sasarannya giat di Polsek ini adalah membersihkan sampah, merapikan taman dari rumput liar, dan membersihkan selokan yang tersumbat. Dengan demikian lingkungan kantor Polsek Laweyan dan sekitarnya tampak bersih, rapi dan indah serta terbebas dari genangan air.
Giat ini di pimpin oleh Waka Polsek Laweyan AKP Heri Ekanto dengan seluruh anggotanya baik Polri maupun ASN. Pelaksanaan kegiatan Kerja Bhakti ini akan dilaksanakan rutin tidak hanya akan menjelan suatu event. Kegiatan adalah juga ajang untuk mempererat kebersamaan sesama anggota Polsek Laweyan dan memupuk semangat menjaga lingkungan. Dengan lingkungan kantor yg bersih dan rapi , maka akan memberi kenyamanan dalam bekerja, tegas Waka Polsek laweyan.
Humas Polresta Surakarta.

Berita Terkait