Jelang Purna Tugas, Kapolsek Prambanan Klaten Naik Pangkat

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Klaten, Kapolsek Prambanan Klaten Jawa Tengah AKP Mardjuki mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yakni menjadi Komesaris Polisi (Kompol). Pemberian kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, Senin (6/2/2017) pagi.
Upacara yang berlangsung di halaman depan Mapolres dihadiri oleh Pejabat utama Polres, Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Klaten.
Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis menyampaikan kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam megabdikan diri kepada bangsa dan Negara dengan baik hingga menjelang pensiun nanti.
Selain itu Kapolres juga melepas anggota yang purna tugas, yakni Aiptu Sugihartono, Aiptu Surasa, Aiptu Sugeng Sarliyanto, Aiptu Sriyana, Aiptu Suryadi, Bripka Purwanto, Bripka A. Ngatimin, Penata Hartono, Penata Martini dan Penata Wahyudi.
“Kami sampaikan ucapan selamat kepada Kompol Mardjuki atas pangkat barunya semoga membawa berkah selama 3 bulan menjelang akhir dinas, dan kepada tujuh personil Polri dan tiga PNS Polri kami sampaikan terimakasih telah berdinas dengan baik selama menjadi anggota Polri dan PNS,” ungkap Kapolres.
“Kami berharap seluruh personel Polres Klaten yang masih dinas untuk menyiapkan masa pensiunnya, laksanakan tugas dengan baik sehingga tidak ada catatan buruk ketika pensiun nanti,” pungkasnya.
(Pambudi/Humas Polres Klaten)
Exit mobile version