Binmas

Hadiri Hajatan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerjo Dekatkan Polri dengan Masyarakat

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Karanganyar, Bhabinkamtibmas Polsek Kerjo Karanganyar Polda Jawa Tengah, Aipda Muryanto, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kuto Kecamatan Kerjo  Karanganyar, menghadiri undangan salah satu warga binaannya bapak Ngadimin, Senin (06/2/2017).
Kunjungan yang dilakukan oleh Aipda  Muryanto tersebut, selain menghadiri undangan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaannya. Dengan mendekatkan diri maka akan terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di desa.
Kapolsek Kerjo, AKP Y. Subandi  M.H., menyampaikan Bhabinkamtimas wajib mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan karena Babinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang mengemban semua fungsi Kepolisian. Dia berharap personel Bhabinkamtibmas bisa peka dan tanggap terhadap apa yang ada di wilayah desa binaannya.
“Tidak hanya saat acara hajatan saja, tetapi saat ada orang yang meninggal dunia atau kegiatan kemasyarakatan lain, anggota Bhabinkamtibmas harus menyempatkan diri untuk datang berbaur dengan masyarakat,” jelas Kapolsek.
Muryanto Bhayangkara PID Polsek Kerjo
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait