Binmas

Cegah Curanmor, Polsek Jatiyoso Karanganyar Patroli Dialogis Sisir Persawahan

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Karanganyar, Kepolisian Sektor Jatiyoso, Polres Karanganyar, Polda Jateng melaksanakan patroli antisipasi curanmor, curas dan curat di tempat rawan kriminalitas, Senin (06/02/2017) jam 11.00 WIB.
Dipimpin Kepala Unit Binmas Polsek Jatiyoso, Aiptu Didik Setiadi bersama anggota Sabhara menyisir lokasi – lokasi yang dianggap rawan tindak kriminalitas kusus nya curanmor.
Ditemui di area persawahan Dusun Gupakan, Desa Jatisawit, Kanit Binmas Aiptu Didik Setiadi memberikan penyuluhan kamtibmas kepada para petani yang sedang beristirahat disela pekerjaannya.
Kanit Binmas Aiptu Didik Setiadi mengingatkan supaya tidak parkir sembarangan apalagi di pinggir jalan di dekat persawahan mereka, dikarenakan hal tersebut sangat rawan dan sangat mudah mengundang para pelaku kriminalitas untuk melancarkan aksinya apabila sepeda motor di parkir sembarangan di pinggir lahan karena situasi sangat sepi.
Kedatangan Kanit Binmas Polsek Jatiyoso saat patroli wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas disambut sangat antusias oleh warga dan memberikan respon yang positif untuk bersama – sama menjaga kamtibmas di wilayah Jatiyoso.
Wibowo Bhayangkara PID Promoter Polsek Jatiyoso
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait