Mitra Polisi

Amankan HUT Club Motor, Wakapolsek Jaten Karanganyar Harapkan V-RUS jadi Pelopor Keselamatan Lalu lintas

Tribratanewspoldajateng.com – POlres Karanganyar, Beberapa komunitas yang hadir dalam perayaan hari jadi Vixion Ruji Soloraya (V-RUS) pun memberikan ucapan selamat serta doa kepada komunitas ini, tak terkecuali Wakil Kepala Kepolisian Sektor Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Karanganyar Iptu Darsito, juga ikut memberikan ucapan selamat kepada komunitas club motor Yamaha Vixion Soloraya ini yang ke 3 di Balai Desa Jati Kecamatan Jaten. Minggu (5/02/2017) jam 10.00 WIB.
Acara yang bertajuk “Brotherhood Family and Togetherness”, bertujuan mengajak para bikers untuk tetap mengedepankan kebersamaan di atas berbagai perbedaan dan keberagaman. Komunitas / Klub boleh beda, tapi tetap membangun komunikasi dan tali silaturahmi, dan saling menghargai dan menghormati harus tetap dijaga.
Lebih dalam lagi, Iptu Darsito, mengatakan bahwa dalam perayaan ulang tahun ini semoga bikers dapat saling memupuk rasa kebersamaan dalam satu wadah yang positif. ” Semoga Vixion Ruji Soloraya (V-RUS) tetap solid, makin maju kedepannya, dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” ungkap Iptu Darsito.
Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran VIJAS Sukoharjo, WVJ Wonogiri, VRS Sragen, HIV Boyolali, VRCK Karanganyar, CONFIRM Muntilan dan SIBS Solo.
Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah pemenang kontes serta hiburan musik melayu.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait