Polres Banyumas Kehilangan Bhayangkara Terbaiknya

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Banyumas, Prosesi pemakaman almarhum Aiptu Marin yang bertugas di Sitipol Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah telah mendahului  menghadap Tuhan Yang Maha Esa, Jumat (3-2 -2017).

Wakapolres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K mewakili Kapolres Banyumas, dalam sambutannya seluruh keluarga besar Polres Banyumas beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya  atas meninggalnya almarhum Aiptu Marin, semoga alamrhum khusnul khotimah diterima amalnya, ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalakan tetap sabar dan tabah menerimanya.

Wakapolres Banyumas menyampaikan bahwa kami keluarga besar Polres Banyumas merasa kehilangan, almarhum merupakan sosok anggota Polri yang disiplin, patuh dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sehingga kami  keluarga besar Polres Banyumas merasa kehilangan seorang Bhayangkara yang baik, menjadikan tauladan bagi anggota yang  lain.

“Almarhum disamping sebagai anggota Polri yang baik juga dalam kehidupan dengan warga sekitar tempat tinggal di Desa Langgar Kec. Kejobong Kab. Purbalingga dalam bermasyarakat almarhum ada kekeliruan dan kesalahan, kami atas nama  keluarga besar Polres Banyumas dapat dimaafkan yang  setulus-tulusnya.”,  ucap Wakapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version