Giat OpsMitra PolisiPembinaan Personel

KETUA PEMBINA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KUNJUNGI SD 02 DAN TK 90 KEMALA BHAYANGKARI SEMARANG

Tribratanewspoldajateng.com –  Polda Jateng, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Tri Suswati Tito dalam mendampingi kunker Kapolri di Polda Jateng berkesempatan mengunjungi SD Kemala Bhayangkari 02 Tlogomulyo Pedurungan Semarang dan TK Kemala Bhayangkari 90 Akpol Semarang. (4/2/17)

Kunjungan kerja ke TK dan SD Kemala Bhayangkari di Semarang ini selain untuk melakukan motivasi kepada pengelola juga sekaligus sebagai sarana pembinaan organisasi khususnya di bidang pelayanan pendidikan masyarakat dalam organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari.

Pada kesempatan itu diserahkan bantuan sarana penunjang pendidikan berupa seperangkat komputer dan kipas angin juga tali asih dan sembako bagi tenaga pengajar pada sekolah yang dikekola Yayasan Kemala Bhayangkari.

Kunjungan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Jateng beserta Pengurus dan Ketua serta pengurus Bhayangkari Akpol Semarang.

Yang menarik dalam setiap kunjungannya di sekolah milik Yayasan Kemala Bhayangkari, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari selalu disambut dengan pemberian buket bunga dan suguhan pertunjukan pentas seni dan kreatifitas anak.

Kunjungan Ketua Penbina selain memantau perkembangan sekolah juga pengecekan kualitas belajar anak. Hal ini dilakukan dengan mengajak dialog interaktif langsung dengan anak di kelas.

(Peliput:H4diH451m) – PID Bidhumas Polda Jateng

#agussaibumi

Berita Terkait