BinkamBinmasSamapta

Duta Khotib AKP Edi Sunyoto, sampaikan Khotbah bahwa Islam bukan Agama Ekstrimis ataupun Teroris

Tribratanewspoldajateng.com  – Safari Jumat adalah rutinitas ibadah dalam menunaikan Solat Jumat di setiap minggunya. Polres Magelang Kota Jawa Tengah telah mengirimkan Duta Khotib Sholat Jumat di Masjid se Kota Magelang, Jumat (03/02/2017)

Duta khotib Safari Sholat Jumat di Masjid Baitussolikhin Kampung Ngembik Kidul Rt 05 Rw 02 Kelurahan  Kramat Selatan Kecamatan Magelang Utara pukul 11.30 wib adalah AKP Edi Sunyoto.

Dalam Khotbahnya singkatnya AKP Edi sampaikan bahwasanya Islam adalah Agama Kasih Sayang bukan Ekstrimis dan Teroris, mengakhiri kotbah siang ini AKP Edi sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi karena Indonesia adalah Nusantara yang berbagai ras suku dan agama di dalamnya.

Khotbah berakhir pukul 12.20 wib di tutup dengan doa dan di lanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah dengan Imam adalah Kyai Rohmad Slamet.

Turut serta dalam safari Jumat Siang ini adalah Kapolsek Magelang Utara, Para Kanit Polsek dan Polres serta kurang lebih 150 warga kampong Ngembik yang berjaamaah Jumat. (polresmagelangkota.com)

Berita Terkait