BinkamBinmasMitra PolisiSamapta

Polsek Loano Sambangi Warga Negara Asing

Tribratanewspoldajateng.com – Anggota Polisi senantiasa dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Demikian halnya dengan Aiptu M. Dlori dan Bripka Faizin Hamdan, S.E.,Kamis (2/2/2017) memantau kedatangan warga Negara Bangladesh di Masjid As-Sakinah, Prayan, Desa Loano, Kabupaten Purworejo.

Kedatangan tujuh Warga Negara Bangladesh tersebut dalam rangka dakwah yang dilakukan berpindah-pindah dari masjid ke masjid selama empat bulan di Indonesia.

Sebagai aparat, anggota Polsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng wajib mengetahui maksud dan tujuan mereka berada di wilayah hukumnya. Hal ini untuk antisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Aiptu M. Dlori dan Bripka Faizin Hamdan mengharapkan agar mereka bisa bersilaturahmi dengan baik dengan warga setempat. Saling menghargai dan menjaga ,mengingat adat  dan kebiasaan yang berbeda antara Warga Bangladesh tersebut dengan Warga Negara Indonesia ,khususnya warga Dusun Prayan, Desa Loano, dan diingatkan pula agar mereka bisa menjaga keamanan diri sendiri selama berada di wilayah hukum Polsek Loano.

(Humas Polsek Loano)

Berita Terkait