Binmas

Polsek dan Koramil Tawangmangu Bersinergi Jaga Kamtibmas Wilayah Karanganyar

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Karanganyar, Dalam rangka membangun rasa kekeluargaan dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Tawangmangu Polres Karanganyar Polda Jateng, Aiptu Tukijo,SH bersama Babinsa melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat Tawangmangu. Kamis (02/02/2017) jam 09.30 WIB.
Hal ini nampak saat Kanit Binmas bersama Babinsa melaksanakan sambang serta dialogis dengan warga masyarakat di depan Kantor KUD Tawangmangu.
“Melaksanakan sambang bersama sebagai wujud kerukunan sesama aparat, juga dengan warga masyarakat dalam hal pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,” ucap Aiptu Tukijo.
” Kegiatan dialogis secara santai dan bersahabat juga sebagai bentuk komunikasi dalam membangun kekeluargaan dan sinergitas untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Tawangmangu agar tetap aman dan kondusif,” lanjut Aiptu Tukijo.
Di kesempatan lain, Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto, S.Sos mengatakan, ” Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah semestinya Polri dan TNI bersatu dan menjalin sinergitas. Karena sama sama dibebani tugas besar yang harus dilaksanakan, yakni menjaga kamtibmas di wilayah Tawangmangu agar tetap aman dan kondusif.”
Danang Bhayangkara PID Promoter Polsek Tawangmangu

Berita Terkait