Binkam

Kebocoran Tabung Gas Buat Sekeluarga Mengalami Luka Bakar

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Kudus, Anggota Polsek Undaan Kamis (2/2) mendatangi TKP kebakaran akibat kebocoran tabung gas 3 kg dirumah Sodikin (48) alamat Desa Lambangan gang 12 Kec Undaan hingga menyebabkan satu keluarga mengalami luka bakar dan dirawat di klinik Mardi Santoso dan RS Mardirahayu.

Sekitar pukul 16.30 wib Ramisih membeli gas 3 kg kemudian diletakan didapur dan korban meminta tolong ke Sodikin untuk memasangkan regulator, kemudian Sodikin memasang regulator karena karet sil tidak ada kemudian Sodikin menganti karet sil dari tabung gas yang lama utk dipasangkan ke tabung yang baru dan regulator dipasang namun gas masih bocor. Karena rumah korban berukuraan kecil dan tertutup sehingga gas langsung menyebar keseluruh ruangan dan menyambar api dari obat nyamuk yang dinyalakan oleh Ramisih.
Melihat api yang membesar Sodikin lari keluar rumah dan mematikan aliran listrik dan Ramisih justru lari kedapur dan memadamkan api yang menyala nyala dari tabung gas dengan mengangkat dan merendam dalam bak air kamar mandi. Sedangkan untuk korban yang lain menyelamatkan bayinya dan lari keluar rumah.
Pasa saat kejadian tersebut posisi keluarga Sodikin berada didalam rumah semua . Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,korban hanya mengalami luka bakar dan kerugian materiil. Dalam kebakaran tersebut korban yang memgalami luka bakar

1. Ramisih (istri sodikin) 47 th ( luka bakar di wajah , tangan , kaki , perut dan punggung ) luka bakar kulit melepuh di atas 60 % dan dirawat di klinik mardi santosa desa kalirejo kec. Undaan

2. Sodikin (suami rumisih) 48 th mengalami luka bakar ringan di tangan dan kaki. Hanya berobat jalan dan tidak dirawat.

3. Eva yuliyana (anak) 13 th mengalami luka bakar di muka, tangan, kaki .luka bakar 40 % dan dirawat di klinik mardi santosa kalirejo undaan.

4. Lailatul mutlifah (anak) 20 th mengalami luka bakar ditangan dan kaki. Hanya rawat jalan.

5. Devan awan nugroho (cucu) 15 bulan di rujuk ke RS Mardirahayu Luka bakar di tangan dan kaki. Luka bakar 20 %
Kebakaran tersebut murni karena kelalaian dari korban sendiri.

Berita Terkait