BinkamBinmasSamapta

Kapolsek Loano Cek Kondisi Jembatan Banjaran Kulon

Tribratanewspoldajateng.com – Kapolsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng, AKP. Markotib,S. H. bersama Kanit Shabara, Aiptu M. Rokhmad dan Kasi Humas, Aiptu Triyono Waluyo, Kamis (2/2/2017)  patroli kewilayahan dan mengecek kondisi jembatan di Dusun Banjaran Kulon, Desa Loano yang ambrol beberapa waktu yang lalu.

Sampai saat ini, belum ada perbaikan secara permanen. Penanganan baru bersifat sementara dengan menggunakan kayu sehingga daya tahannya pun tidak lama.Jembatan ini merupakan penghubung Dusun Banjaran Wetan dengan Dusun Banjaran Kulon.

Yang lebih penting lagi, jembatan ini penghubung menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sejeron yang merupakan tempat pemakaman bagi warga Dusun Loano Kulon yang meninggal. Perlu kiranya jembatan ini menjadi perhatian pihak yang berwenang untuk segera melakukan perbaikan.

Kapolsek Loano beserta dua anggota yang bertemu dengan warga setempat dan menyampaikan pesan kamtibmas. Warga masyarakat dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan dengan adanya pencurian dan penipuan. Hati-hati bila meninggalkan rumah. Kunci semua pintu dengan benar. Jangan mudah terpengaruh dengan tawaran seseorang yang belum dikenal. Siapa tahu orang tersebut hanya akan menipu kita. Kehati-hatian dan kewaspadaan harus selalu diterapkan di setiap kesempatan. Kata Kapolsek Loano

(Humas Polsek Loano)

Berita Terkait