FeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra Polisi

Kapolri Menemui Ulama se-Jawa Tengah Malam ini

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Polda Jateng, Malam ini Jum’at (3/2/17) dijadwalkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan bertemu dengan ulama-ulama se-Jawa Tengah di Mapolda Jawa Tengah menurut Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. R. Djarod P.H. Madyoputro, M.H dalam Press Release dengan Kompas TV dan TVRI Jateng dalam persiapan Silaturahmi Ulama Se-Jawa Tengah di Halaman Mapolda Jawa Tengah.

Polisi menyampaikan permohonan maaf karena jalan protokol di Semarang akan ditutup sementara.

Jalan protokol Kota Semarang, tepatnya di Jalan Pahlawan, akan ditutup sementara mulai pukul 15.30 WIB hingga 00.00 WIB. Penutupan itu terkait dengan digelarnya acara ‘Silaturahmi Akbar Kapolri dengan Ulama Se-Jawa Tengah’ di Mapolda Jawa Tengah.

“Kami menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada warga Kota Semarang, pada hari ini mulai pukul 15.30 WIB sampai 24.00 WIB untuk Jalan Pahlawan mulai Mapolda sampai air mancur ditutup total,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova, Jumat (3/2/2017).

Menurut dia, acara akan dihadiri sekitar 7.000 personel TNI, Polri, dan ulama se-Jawa Tengah. Acara digelar di halaman Mapolda Jateng. “Sudah ada kepastian Kapolri hadir,” ujar dia.

Rencananya, Kapolri akan melanjutkan agenda di Semarang pada hari Sabtu, 4 Februari 2017, untuk meluncurkan program Smile Police Polda Jateng dan dilanjutkan memberikan kuliah umum di hadapan taruna Akademi Kepolisian Semarang.

“Smile Police itu Sistem Manajemen Informasi Layanan Elektronik Kepolisian,” pungkas Djarod.

PID Bidhumas Polda Jateng

#agussaibumi

Berita Terkait