BinkamBinmasSamapta

Jumat Bersih Personil Polres Magelang Korve di Mako Lama Jagoan

Tribratanewspoldajateng.com – Jumat Bersih seluruh Personil Polres Magelang Polri dan PNS telah melaksanakan korve dengan membersihkan ruangan maupun lingkungan Mako Polres Magelang lama yang berada di Jalan Gatot Subroto Nomor 22 Jagoan Magelang. Jumat, 3/2/2017.

Perwira, Bintara maupun PNS bahu mebahu melakukan kegiatan Korve, dimana Komplek Polres yang lama masih ditempati beberapa fungsi masing masing Unit Laka Lantas, Dikyasa lantas, Bagian Hukum, Bhayangkari dan Perumahan Kapolres, Wakapolres dan Kabag, dan Kasat, serta Asrama yang di huni oleh anggota Polres Magelang.

Kabag Sumda Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto, SH mengatakan korve ini guna menjaga kebersihan lingkungan  serta ruangan yang selama ini kurang terawat, selama aktifitas Polres Magelang Pindah di Kota Mungkid, sehingga gedung yang merupakan  salah satu aset Polri yang perlu selalu di jaga dan rawat, Ujar Eko.

Selain Ruangan yang sebagian di pakai ssebagi Kantor dan Asrama juga di halaman belakang telah di bangun Taman Lalulintas yang sering di kunjungi dari siswa Taman Kanak kanak maupun Paud guna meberikan pengenalan tentang lalulintas.

Berita Terkait